Saat kamu bergabung dengan sebuah Bisnis MLM(Multi Level Marketing), Anda sadar gak sih kalau Anda tuh baru bergabung sama bisnis BENERAN?

Bukan bisnis main-main, bukan bisnis kecil-kecilan, bukan bisnis ecek-ecek dan bukan bisnis iseng-iseng?

Bisnis Multi Level Marketing (MLM) adalah bisnis besar. Dari senior-senior yang sudah sukses, Anda pasti tahu betul betapa besarnya penghasilan dan fasilitas yang disediakan perusahaan bagi para leader, bukan?

Tapi, bisnis ini butuh waktu. Juga butuh usaha yang tidak sedikit untuk mengantarkan Anda sampai di titik sukses.

Saat memulai Bisnis Multi Level Marketing (MLM), berpikirlah sebagai seorang pelari maraton, bukan sprinter. Anda tidak mungkin akan kaya dalam semalam, sukses hanya dalam beberapa minggu atau bulan. Bahkan tidak jarang Anda butuh waktu lebih dari setahun untuk memetik hasilnya. Apalagi kebanyakan orang menjalankan bisnis ini secara sambilan, disela-sela kesibukan kantor, bisnis utama, menyelesaikan perkuliahan atau sambil mengurus rumah tangga.

Dalam bisnis biasa, Anda harus kerja keras secara konsisten setiap hari. Anda juga dituntut untuk punya komitmen, fokus, punya minat yang serius, mengatur waktu dengan baik, menciptakan hubungan bisnis yang kuat dan membuat rencana serta strategi. Sadarkah Anda, bahwa untuk menjalankan Bisnis Multi Level Marketing (MLM) pun tuntutannya sama!

Jadi, bila Anda merasa jalan di tempat atau bahkan merasa gagal dengan bisnis Multi Level Marketing (MLM) yang sedang Anda jalani, jawab dulu pertanyaan berikut:

  1. Seberapa banyak waktu yang Anda alokasikan untuk menjalankan Bisnis Multi Level Marketing(MLM) Anda setiap harinya?
  2. Seberapa banyak Anda bersedia untuk menginvestasikan waktu dan uang untuk modal, untuk belajar dan untuk memutar bisnis Anda?
  3. Seberapa banyak pikiran yang sudah Anda curahkan untuk memikirkan berbagai strategi, perencanaan dan action untuk sukses?
  4. Berapa banyak orang yang sudah Anda hubungi dan follow up setiap harinya?

Bila Anda belum punya jawaban yang sama dengan para leader sukses Anda, berarti Anda BELUM GAGAL, hanya belum memberikan yang terbaik bagi jalan Multi Level Marketing (MLM) pilihan Anda.

Saran saya, jangan mundur, jangan putus asa dan Jangan menyerah. Pikirkan lagi bisnis ini dengan serius dan mulai lagi dengan impian untuk sukses yang lebih serius, perencanaan yang lebih matang dan keberanian untuk action yang lebih nyata!

Siap?

SUKSES yaaaa…