College studentsTidak ada jaminan bagi siapapun, setelah mengikuti pendidikan tinggi karir kerja seperti di jalan tol, lurus dan tidak lagi memerlukan pengorbanan dan kerja keras.

Memiliki sebuah usaha tidak harus menunggu sampai tamat kuliah, sayang rasanya banyak waktu semasa kuliah hanya dihabiskan sekedar menikmati subsidi dari orang tua, rintislah bisnis sejak kuliah, bisnis sambil kuliah begitu terbuka luas.

Meski banyak orang mencap mahasiswa sebagai anak-anak yang masih bergantung pada orangtua, tetapi tak bisa disangkal banyak dari mereka yang mampu menunjukkan kepiawaian dalam berwirausaha.

Kuliah sambil bisnis, apa bisa?

Kenapa tidak??? banyak mahasiswa yang menjalankan bisnis sambil kuliah karena mereka punya motivasi yang kuat, “ingin menjadi mandiri”, dan mampu mempunyai penghasilan sendiri untuk membiayai kuliah mereka atau bahkan membantu membiayai pendidikan adik-adik bahkan kebutuhan hidup keluarga mereka.

Pilihlah jenis bisnis yang tidak menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mengelolanya, atau dengan kata lain bisnis yang bisa dikerjakan diluar waktu kuliah, alterantifnya adalah Network Marketing, Ya..Network Marketing.. Selain tak menguras modal yang besar, relatif mudah dilakukan dan bisa dijalankan pada saat selesai kuliah, saat malampun juga bisa dijalankan.

Apakah Anda Masih Ragu dengan PowerFullnya Bisnis Netork Marketing ?

Simak apa kata orang-orang super kaya di DUNIA tentang MLM yang akan membuka mata anda :
paul-zane-pilzer

Paul Zane Pilzer, penasehat ekonomi II Amerika untuk presiden George W. Bush berkata :
“Salah satu bentuk distribusi baru di masa yang akan datang yang akan menjadi trend dan meledak di seluruh dunia adalah multi-level marketing.”

 

 

7-habits

 

Stephen R. Covey, penulis buku terlaris di dunia “7 Habits of Highly Effective People” berkata :
“Multi-level marketing adalah bisnis yang dapat dilakukan oleh siapa saja tanpa memandang latar belakang dan membuat setiap orang yang mengerjakannya dapat menjadi berpikir besar menuju impiannya masing-masing secara terarah.”

 

 

Robert T. Kiyosaki, seorang pengusaha yang super kaya & penulis banyak buku terlaris di dunia berkata :
“Jika anda ingin berpindah ke kuadran kanan (kebebasan finansial), maka tempat yang tepat untuk memasukinya adalah multi-level marketing.”

cashflow-quadrant retire-young rich-dad

 

Majalah Warta Bisnis menuliskan:
“Urutan 1-7 pemasar terkaya di Indonesia adalah orang-orang multi-level marketing.”

“Profesi termahal tahun 2010 keatas adalah para pelaku distributor MLM dengan rata-rata penghasilan 100-200 juta per bulan.”

Forbes.com (majalah yang meranking orang kaya sedunia) :
“Kurang lebih 20% orang kaya baru muncul dari dunia multi-level marketing.”

Bahkan Donald J. Trump, raja properti dunia merekomendasikan MLM :

never-give-upthink-like-a-champion why-we
Saya rasa anda setuju, mereka tentu tidak lebih bodoh dari kita kan?

Mengapa orang-orang super kaya DI DUNIA merekomendasikan MLM untuk kebebasan finansial? karena mereka sangat TAHU kekuatan LUAR BIASA dahsyat dari JARINGAN!

Inilah yang tidak disadari oleh orang-orang awam pada umumnya sehingga terjebak dalam rutinitas sebagai “kuli” seumur hidup, dan tidak jarang hidup selalu terbentur dengan keterbatasan (tidak bisa liburan sesuka hati, tidak bisa bangun pagi seenaknya saat jam harus kekantor, dll)

Jadi jika ada yang menertawakan anda karena anda merekomendasikan MLM, maka andalah yang harusnya kasihan pada orang tersebut & berdoalah agar orang tersebut sukses dalam pekerjaannya.

Network Marketing didunia sudah TERBUKTI berpeluang membuat orang BIASA memiliki penghasilan yang LUAR BIASA! sudah terlalu banyak BUKTINYA, memiliki sahabat baru yang positive thinking! memiliki lebih banyak waktu & tetap menghasilkan income!

Silahkan Kunjungi www.KuliahSambilBisnis.Com