posisi-memberi-muhammadrisalcom
Mari terapkan konsep diatas kedalam bisnis MLM. Atmosfir apa yang akan Anda ciptakan untuk membuat orang menginginkan apa yang Anda miliki? Apakah orang akan merasa beruntung jika Anda memaparkan konsep MLM? Apakah mereka gembira karena Anda menerima mereka dalam keanggotaan? Apakah mereka memiliki sikap yang sama dengan seseorang yang baru saja mendapatkan pinjaman? Akankah mensponsori menjadi mudah dan menyenangkan? Apakah Anda pikir orang akan meminta untuk bergabung dengan Anda? Saya berani bertaruh, mereka akan melakukan itu! Jika Anda telah mengerti prinsip ini dan memahaminya, Anda akan berada dalam posisi yang kuat.

Bagaimana jika Anda pergi kemall pada jam yang padat pengujung dan membuat pengumuman melalui pengeras suara ? “Saya adalah seorang milyarder, pemilik
kerajaan bisnis , dan Saya sedang mencari orang yang tepat untuk Saya rekrut dan Saya latih sebagai penerus Saya. Orang yang memenuhi persyaratan akan mewarisi kerajaan bisnis Saya setelah Saya pensiun 5 tahun lagi dari sekarang. Pendapatan yang potensial untuk posisi ini sangat tidak terbatas. Untuk membayar gaji tahun pertama, Saya menggunakan cek kosong yang sudah Saya tandatangani.

Saya yakin ada seseorang dalam ruangan ini yang memenuhi persyaratan tersebut. Jika Anda yakin, Saya akan memberikan cek kosong dan silakan isi dengan jumlah yang Anda inginkan. Jika Anda merasa Andalah orang yang tepat untuk posisi ini, silakan ke meja Saya disebelah sana, dekat jendela. Bersiaplah untuk menjelaskan kepada Saya mengapa Saya harus merekrut Anda pada posisi itu dan memberikan cek ini” Menurut Anda apa yang akan terjadi kemudian? Orang akan langsung bergegas ke meja Anda. Mereka akan mencoba meyakinkan Anda untuk memilih dirinya. Mereka akan melakukan segala sesuatu untuk meyakinkan Anda bahwa merekalah orang yang tepat. Jadi yang harus diperhatikan adalah Anda menawarkan keuntungan pada orang lain mengenai bisnis MLM.

Saat Anda berada dalam posisi tawar yang kuat, Anda menyadari sepenuhnya Anda sedang menarik perhatian mereka untuk bergabung menjadi anggota dalam grup Anda. Sikap Anda adalah percaya diri dan yakin, karena Anda tahu apa yang Anda tawarkan. Diri Anda harus mengatakan : “Saya tidak membutuhkan orang-orang. Saya memiliki sesuatu yang berharga yang kalian inginkan, namun Saya belum memutuskan apakah Saya akan memberitahukannya pada kalian”.

Jika Anda memberikan cek kosong pada seseorang, apakah Anda akan melakukan
sesuatu untuk memastikan bahwa mereka berhak mendapatkan dan akan menjalankannya tugasnya dengan produktif ? Atau Anda akan memberikan cek itu pada orang pertama yang memintanya pada Anda tanpa berusaha menyelidiki mereka terlebih dahulu? Anda akan sangat selektif bukan?

Adakah hukum yang mewajibkan menjelaskan MLM Anda ke setiap orang? Apakah perusahaan Anda menuntut agar Anda menawarkannya pada setiap orang yang Anda temui? Tentu tidak. Adalah hak Anda untuk berbagi kesempatan ini kepada siapapun yang Anda pilih. Anda memegang kunci sebuah klub eksklusif, dan Anda memiliki kekuasaan untuk memutuskan siapa saja yang terbaik untuk menjadi anggota. Jika Anda ingin memiliki posisi yang kuat, cobalah tanyakan pada diri Anda sendiri: Apakah Anda benar-benar sudah memahami bisnis MLM yang Anda tawarkan ini pada seseorang?